kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Suku Anak Dalam Curhat Ke Pada Bapak H. Sukandar Bupati Tebo.

Selasa, 19 April 2016 Kominfo
Suku Anak Dalam (SAD) yang bermukim di Kecamatan Muara Tabir banyak curhat  kepada H. Sukandar Bupati Tebo masalah kehidupan sehari-hari mereka.
Dalam rangka pertemuan tersebut, Basudut, Depati Nangkaba, Wakil Tumenggung Bambang, dan perwakilan warga SAD yaitu Batu, serta H. Sukandar Bupati Tebo didampingi oleh Asisten II Abu Bakar, beserta Kepala Bagian Humas.
Basudut mengatakan kepada H. Sukandar Bupati Tebo bahwa dirinya bersama warga Suku Anak Dalam Muara Tabir mengerharapkan pada kebijakan H. Sukandar Bupati Tebo yang dapat meningkatkan kehidupan  pada masyarakat Suku Anak Dalam (SAD).
 
" Kami sangat mengharapkan dengan kebijakan H. Sukandar Bupati Tebo, apa bila kami di bantu, kami tidak akan mengambil perumahan. Karna kami tidak bisa meninggalkan adat istiadat kami yang ditinggalkan dari leluhur kami dan amat yg di tinggalkannya," ungkap Basudut.
" Ungkap warga Suku Anak Dalam (SAD) yang lain, Kami warga Suku Anak Dalam (SAD) yang sangat kami butuhkan sekarang ini adalah jalan keluar masuk di desa sungai jernih ke talang kayu bulan, selain itu sarana pendidikan, sarana kesehatan, dan balai pertemuan ".
 
H. Sukandar  Bupati Tebo mengatakan kepada warga Suku Anak Dalam (SAD) bahwa dirinya sangat mendukung dan setuju dengan usulan yang di sebut mereka dan siap untuk melakukan pembangunan terhadap hal-hal yang diusulkan warga Suku Anak Dalam (SAD), tetapi dengan adanya pembangunan yang dilakukan bisa dimanfaatkan dan tidak disia-siakan begitu saja apa lagi sampai mubazir. 
"Soal infrastruktur atau lainnya kita akan segera menyiapkan dan melakukan pembangunan di lingkungan  Suku Anak Dalam (SAD), tetapi saya mengharapkan ke pada Warga Suku Anak Dalam (SAD) jangan ada lagi berpindah-pindah tempat tinggal agar tidak mubazir pembangunan yang kita dilakukan dan pergunakanlah sebaik-baik mungkin dan di jaga bersama-sama untuk keperluan kita bersama," ungkap H. Sukandar Bupati Tebo.