kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Sukandar Serahkan 140 SK PNS K2

Senin, 02 Mei 2016 Kominfo

Setelah bertahun-tahun menunggu, akhirnya 140 tenaga honorer kategori dua (K2) Kabupaten di Muara Tebo menerima SK PNS. SK PNS langsung diberikan oleh Hj. Sukandar Bupati  MuaraTebo di aula utama kantor Bupati Muara Tebo.
Dihadiri  oleh Harmain Pjs Sekda Muara Tebo, Asisten, SKPD dan para undangan yang lainnya, tampak terlihat wajah gembira para honorer K2 yang menerima SK PNS tersebut.

Dalam  kata sambutannya, Hj. Sukandar Bupati Muara Tebo meminta kepada para honorer K2 yang telah menerima SK PNS supaya bisa lebih meningkatkan kinerjanya.
"Masih honor kemarin saya minta kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk bekerja yang rajin dan lebih bagus. Saya mengharapkan setelah menerima SK ini bisa lebih rajin dan baik lagi untuk kedepannya," ungkap Hj. Sukandar Bupat Tebo.

Tidak hanya itu saja, Hj. Sukandar Bupati Muara Tebo juga minta kepada para honorer yang telah menerima SK agar tidak cepat mengurus masalah pindah sebelum 10 tahun.
Terakhir, Hj. Sukandar Bupati Bupati Tebo mengucapkan selamat atas diterimanya SK PNS, dan selamat mengabdi di Kabupaten Tebo. "Saya minta jalankan tugas negara ini dengan sebaik mungkin," ungkapnya.