kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pelantikan Kades Sungai karang oleh Bupati Tebo

Rabu, 27 Juli 2016 Kominfo

Bapak H. Sukandar, S.Kom, M.Si selaku Bupati Tebo melantik Bapak Antoni sebagai Kepala Desa (Kades) bertempatan di Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir.
Bapak H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengharapkan ke pada Bapak Antoni sebagai Kepala Desa (Kades) Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir mampu bekerja keras dalam membangun Desa agar lebih maju untuk ke depannya, dan bisa menyukseskan pilkada Tebo 2017 yang akan datang.
" pada tahun 2017 kita mengadakan pilkada, setiap orang pasti berbeda pendapat dan pilihan itu sudah biasa, Bapak Kades di minta agar bisa membuat Desa tertib,aman dan tidak ada kericuhan di antara satu dengan yang lainnya." ungkap Bapak H. Sukandar, S.Kom, M.Si Bupati Tebo.
Pelantikan Bapak Antoni di laksanakan di halam rumah kediaman Bapak Antoni Kades Dua priode ini sendiri.
Pelantikan Bapak Antoni sebagai Kepala Desa (Kades) di hadiri oleh para kepala SKPD, unsur Forkonpinca dan para tamu undangan serta para masyarakat yang lainnya. Setelah pelantikan Bapak Antoni, Bapak H. Sukandar, S.Kom, M.Si Bupati Tebo menyerahkan e-KTP secara resmi kepada (Kades) Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir.