kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Sosialisasi Pembayaran Gaji PNS melalui Bank Jambi

Senin, 28 November 2016 Kominfo

Bank Jambi Cabang Muara Tebo, Jum'at tanggal 18 November 2016 melakukan sosialisasi tentang system penerimaan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sosialisasi yang berlangsung di Aula Melati Kantor Bupati Tebo yang diikuti oleh seluruh Bendahara Gaji di setiap SKPD Pemda Kabupaten Tebo,

Dalam sosialisasi ini turut hadir Sekda Kabupaten Tebo serta Kabag Keuangan dan Kepala DInas Dikbudpora Kabupaten Tebo serta perwakilan dari Bank Jambi, selain mengupas tentang system penerimaan Gaji PNS, pada kesempatan itu Bank Jambi sekaligus memperkenalkan produk terbaru Bank Jambi.

Jadi lanjut Ade menerangkan, Gaji PNS ini nantinya dikirim lewat rekening masing –masing dan setiap PNS harus memiliki buku Tabungan untuk dapat menerima Gaji yang ditransfer dari Bank Jambi. Setiap Tabungan itu pastinya memiliki kartu ATM dimana kartu ATM yang digunakan adalah menggunakan KPE (Kartu Pegawai Elektronik).

Dalam hal ini , Bank Jambi bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) dimana didalamnya Bank Jambi hanya membantu sebatas penyediaan ATMnya saja. Tidak lebih dari itu dan tentunya, dengan system penerimaan Gaji melalui rekening masing – masing seperti ini, dapat lebih mudah dinikmati dan terjaga keamanannya.