kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Perjanjian Kerja Sama dengan UGM

Jum'at, 12 Mei 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
Pj. Bupati Tebo H. Aspan, S.T. didampingi tim melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepahaman Penyusunan Rancangan Awal RPJPD 2025- 2045 dengan Universitas Gajah Mada di Yogyakarta, Kamis (11/05/2023).
 
Penandatanganan juga dilakukan dengan pihak Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UGM.
 
Kedatangan H. Aspan beserta beberapa kepala OPD disambut baik oleh Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha, dan Kerja Sama UGM Ignatius Susatyo Wijoyo, MM.
 
Wakil Rektor berharap beberapa feedback yang bisa diberikan oleh UGM bisa membantu masyarakat dalam berbagai aspek baik itu di bidang kesehatan, pendidikan dan perkebunan.
Kemudian disampaikan langsung oleh Wakil Rektor bahwa UGM memiliki 18 Fakultas dan 2 Sekolah untuk mencetak lulusan yang mau kembali dan mengabdi ke daerah.
 
Sementara itu H. Aspan berharap adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan serta memaksimalkan potensi potensi yang ada di Kabupaten Tebo
.
“Kami berharap potensi Kabupaten Tebo bisa lebih digali lagi baik dari sektor pendidikan maupun perkebunan” sebut H. Aspan dalam sambutannya.
 
Beberapa hal yang disampaikan H. Aspan adalah masalah kesehatan, pendidikan dan perkebunan yang diharapkan pihak UGM mempunyai solusi jitu sebagai jalan keluarnya.