kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten Tebo

Selasa, 29 November 2016 Kominfo

Puncak Peringatan Hari Hari Pahlawan ke 71 Kabupaten Tebo dipusatkan di Kantor Bupati Tebo Kamis 10 November 2016. Seluruh Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah dan Instansi Vertikal serta Perwakilan dari tokoh masyarakat dan veteran Pahlawan diundang untuk menghadiri Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut.

Tema yang pada Hari Pahlawan 10 November 2016 adalah"Satukan Langkah Untuk Negeri". Hal ini setidaknya mengingatkan pada kita semua untuk bersatu padu menyatukan langkah membangun negeri dan lebih mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi maupun golongan yang akhir-akhir ini nampaknya sering terjadi bahkan sampai menimbulkan konflik. Melalui peringatan Hari Pahlawan tahun ini diharapkan dapat menggerakkan segenap elemen bangsa untuk dapat berpartisipasi membangun negeri sesuai dengan kemampuan dan profesi masing-masing.

Dalam upacara ini, Bapak Ir. Agus Sunaryo selaku pimpinan upacara membacakan sambutan seragam dari Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa, serta pembagian bingkisan bagi veteran yang ada di Kabupaten Tebo.

Usai upacara dilakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Sultan Thaha Saifuddin untuk tabur bunga dan mendoakan para pahlawan.