kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Penyerahan LHP T.A 2020 oleh BPK Jambi

Senin, 04 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Ketua DPRD Aivandri AB menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Kepatuhan Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Belanja Modal T. A. 2020 melalui virtual, Rumah Dinas Bupati, Jum'at (18/19/2020).
 
Penyerahan LHP tersebut dilakukan oleh perwakilan Kepala BPK Jambi secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten Tebo dan Muara Jambi.
 
Bupati Sukandar menyebutkan siap untuk segera berkoordinasi dengan pihak terkait guna menuntaskan kekurangan yang ditemui BPK selama pemeriksaan.
 
"Kami Pemerintah Kabupaten Tebo akan berkoordinasi dengan pihak terkait yang disebutkan tadi guna melakukan perbaikan. Catatan dan rekomendasi yang tadi disampaikan tentunya akan kami respon secepat dan sebaik mungkin agar predikat WTP yang telah diraih selama lima kali berturut dapat dipertahankan." pungkas Bupati.
 
Hadir pada penyerahan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi MM. Inspektur Drs. Hari Sugiarto, Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora ST. dan Kepala Bakeuda Nazar Efendi SE M Si.