kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Empat Tim Bentukan Pemkab. Tebo Pantau Pilgub / Wagub Jambi

Senin, 04 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
MUARA TEBO - Dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Tahun 2020 yang jatuh pada hari Rabu (9/12), empat Tim bentukan Pemerintah Kabupaten Tebo melakukan monitoring di 4 ( empat ) Dapil.
 
Tim Dapil 3 meliputi Kecamatan Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu dipimpin lansung Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom M.Si dan pada saat monitoring mendampingi Gubernur Jambi diwakili Asisten Pembangunan Ir. Agus Sunaryo, MM. Turut serta Direskrimum Polda Jambi Kombes. Pol. Edi Prayadi meninjau beberapa TPS di Wilayah tersebut.
 
Gubernur Jambi diwakili Agus Sunaryo kepada awak media mengatakan, bersama Tim telah mengecek beberapa TPS namum tidak ditemukan permasalahan apapun. Namu laporan yang diterima beberapa petugas TPS reaktif, bahkan positif covid- 19 namun tidak mempengaruhi penyelenggaraan.
 
Sedangkan Bupati Tebo H. Sukandar dalam menjawab pertanyaan media, diharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam Pilgub ini diatas 70%, namun kita tidak bisa juga kalau mayarakat berhalangan hadir.
 
"Secara keseluruhan tidak ada permasalahan, baik logistik dan sarana prasarana dan kendala lainnya. Untuk petugas TPS dan masyarakat yang reaktif dan positif akan ditindaklanjut oleh Tim Gugus Tugas yang saya komandoi untuk dilakukan monitoring. Penyelenggara sudah menerapkan protokol kesehatan sebagaimana kita lihat bersama", pungkas Bupati H. Sukandar.
 
Tim monitoring lainnya yakni Tim I dipimpin Wakil Bupati Syahlan, SH meliputi Kecamatan Tebo Tengah, Samay dan Rimbo Ilir. Sedangkan Tim 2 dipimpin Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM meliputi wilayah Kecamatan Tengah Ilir, Tebo Ilir dan Muara Tabir. Kemudian Tim 4 dipimpin Asisten Pemerintahan Amsiridin, SP meliputi Kecamatan Tebo Ulu, Serai Serumpun, VII Koto Ilir dan VII Koto.