kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Camat Teladan

Jum'at, 18 Oktober 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., pada upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional menyerahkan secara langsung piala sekaligus piagam penghargaan kepada Camat Teladan Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tebo, Kamis (17/10).

Dihadapan peserta upacara, penghargaan Camat Teladan diserahkan langsung oleh Bupati Tebo kepada Camat VII Koto Ilir Muhamad Syarif, SE., ME.,
sebagai Juara I, Camat Tengah Ilir Richi Shaputra, S.STP., sebagai Juara II dan Camat Tebo Tengah Ade Nofriza, S.STP., M.A.P., sebagai Juara III Camat Teladan
Tingkat Kabupaten Tebo 2019.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tebo juga menyerahkan secara simbolis SK Pangkat periode 1 Oktober 2019 kepada Anismar, S.Kom (pilihan jabatan); Juni Ariyanti, S.Pd (fungsional guru); Ikhwannul Fajri, S.STP (reguler); J. Bambang Nugroho, S.IP (penyesuaian ijasah); Refina Riska, Am.Keb (fungsional kesehatan); dan Paijo (reguler).

Bupati Tebo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan 2019 yang telah berjalan dengan baik. Berikutnya mari kita sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo di Kecamatan Sumay.

Di sisi lain, Bupati Tebo juga menyoroti mengenai kinerja ASN. Ia berharap kedepan harus ada inovasi baru serta pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan. Kepada seluruh OPD, Bupati menekankan agar selalu mengikuti perkembangan yang ada di Kementerian agar pembangunan di Kabupaten Tebo sesuai dengan visi misi.

Lebih lanjut, diakhir sambutannya, berpesan untuk turut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 sehingga penyelenggaraannya dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo