kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Mengukuhkan Forum Kabupaten Tebo Sehat Tahun 2019

Selasa, 26 Februari 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Bertempat di Aula Bapelitbangda Tebo, Selasa (26/2), Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si mengukuhkan Forum Kabupaten Tebo Sehat. Pengukuhan Forum Kabupaten Tebo Sehat dihadiri langsung oleh Ketua Tim KKS Provinsi Jambi Suroso, SKM, M.Kes beserta rombongan, Kasat Bimas Polres Tebo, Kepala Bapelitbangda Tebo, Beberapa Kepala OPD Lingkup Kab. Tebo dan Ketua Forum Kabupaten Tebo Sehat Subirman, SE beserta Pengurus dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Suroso, SKM, M.Kes, selaku Ketua Tim KKS Provinsi Jambi menyampaikan "sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga mengajak pengurus yang baru dikukuhkan agar menjaga mitra dengan Pemerintah Kabupaten Tebo untuk mewujudkan Tebo yang lebih baik dan berdaya saing di bidang kesehatan dengan Kab/Kota se-Provinsi Jambi."

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam sambutannya menyampaikan "Forum Kabupaten Tebo Sehat adalah wadah bagi masyarakat menyalurkan aspirasinya dan berpartisipasi serta turut menentukan arah, prioritas, perencanaan pembangunan wilayah yang mengintegrasikan berbagai aspek sehingga dapat mewujudkan wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni oleh warganya. Dengan telah dikukuhkannya Forum Kabupaten Tebo Sehat Tahun 2019, berarti kita telah menyerahkan kewenangan kepada Forum Kabupaten Tebo Sehat untuk melaksanakan tugas mereka dan berpartisipasi dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten Tebo terutama kawasan Kab. Tebo yang telah ditetapkan".

Bupati Tebo juga berharap kepada Tim Pembina Kab/Kota Sehat Provinsi Jambi agar memberikan arahan, bimbingan, serta petunjuk agar Kabupaten Tebo kembali memperoleh "SWASTISABA WIWERDA" pada tahun 2019, sebagaimana Tebo sudah mendapatkan "SWASTISABA PADAPA" tahun 2017.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo