kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo menghadiri pelantikan kepengurusan KONI Tebo

Kamis, 19 Mei 2016 Kominfo

Bupati serta Wakil Bupati Tebo serta Kepala SKPD Pemerintahan Kabupaten Tebo menghadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tebo pada hari Kamis (12/5/2016). Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo.

Robi Harja merupakan Ketua KONI Tebo yang terpilih pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tebo, pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua KONI Pusat Provinsi Jambi Indra Armendalis.
Dalam Sambutannya Bupati Tebo mengharapkan Kepada pengurus KONI harus bisa membuat terobosan baru didalam memajukan Olah Raga di Kabupaten Tebo serta menciptakan Atlet yang dapat diandalkan dalam event kegiatan perlombaan baik di tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Lanjutnya, untuk dapat mewujudkan olahraga Tebo yang maju, maka Pengurus KONI Tebo harus kompak, solidkan kepengurusan KONI maupun kepengurusan Cabor, serta kumpulkan semua atlit yang tidak terkumpulkan selama ini.

Dalam sambutannya Ketua KONI Tebo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait dengan terpilihnya dirinya, beliau siap mengemban tugas untuk memajukan KONI Tebo, dan meminta untuk di tegur dan dibina jika nanti apabila adanya kesalahan dan kekeliruan didalam menjalankan amanah tersebut.