kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Membuka Secara Resmi Bupati Cup 2019

Jum'at, 18 Oktober 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Bertempat di Lapangan Stadion Kabupaten Tebo, Kamis (17/10), Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., membuka secara resmi Turnamen Bupati Cup 2019 dalam rangka HUT Kabupaten Tebo ke-20 di Stadion Kabupaten Tebo, yang diikuti oleh 54 tim dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo dan dipastikan telah terdaftar di Askab Kabupaten Tebo.

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., dalam sambutannya, meminta seluruh tim yang akan bertanding untuk menjujung tinggi sportivitas di lapangan hijau. Wasit sebagai hakim lapangan juga harus profesional dan mengingatkan bahwa dalam pertandingan khususnya olahraga kalah menang itu hal biasa.


Sementara itu, Ketua Panitia yang juga selaku Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiyansyah, SE., ME., mengatakan tujuan dari Turnamen Bupati Cup 2019 ini adalah sebagai upaya menjaring bibit pesepakbola berbakat yang kemudian diharapkan dapat mewakili Kabupaten Tebo untuk Gubernur Cup.

Pertandingan perdana bertanding All Star Kabupaten Tebo melawan All Star Kabupaten Bungo. Bupati Sukandar yang menggunakan nomor punggung 9 mendapat kehormatan untuk melakukan tendangan pertama dari titik tengah lapangan. Bola dilambungkan dengan sangat cantik oleh Bupati Tebo kepada pemain nomor punggung 6 yang tak lain adalah Wakapolres Tebo Kompol Mamit Suargi.

Pembukaan turnamen yang akan berlangsung hingga akhir bulan Oktober ini turut dihadiri Kapolres Tebo, Kepala Pengadilan Negeri Tebo, Kepala Pengadilan Agama Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD lingkup Kab Tebo, Kepala Bagian Setda, Ketua KONI Kab Tebo, Ketua PSSI Kab Tebo, Ketua Umum Panitia HUT Kab Tebo dan Danramil Muara Tebo.



Sumber : Humas Setda Kab. Tebo