kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Melantik Kepala Sekolah, Fungsional Pendidikan dan Penyuluh Pertanian

Selasa, 09 April 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Selamat atas pelantikan dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya kepada Kepala Sekolah TK dan SD, Fungsional Pendidikan dan Penyuluh Pertanian. Hal tersebut disampaikan Bupati Tebo Drs. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, didampingi Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH pada acara pelantikan Kepala Sekolah TK dan SD serta melantik Jabatan Fungsional Kependidikan dan Jabatan Penyuluh Pertanian di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Selasa (09/4).


Adapun Kepala Sekolah TK dan SD yang dilantik sebanyak 233 orang, Jabatan Fungsional Pendidikan sebanyak 12 orang dan Jabatan Penyuluh Pertanian sebanyak 11 orang. Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kab. Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM, Kaban BKPSDM dan para Kepala OPD dan Camat Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo.

"Segera lakukan rekonsiliasi di lingkungan sekolah, update perkembangan sekolah, jangan ada konflik antara kepala sekolah dengan guru, kepala sekolah dengan murid dan konflik guru dengan murid serta membangun budaya gotong royong."Harap Bupati Tebo.

Di akhir sambutan, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerjasama Kepala Sekolah dalam meningkatkan kualitas pendidikan Kabupaten Tebo

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo