kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Tebo

Selasa, 29 Oktober 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., beserta Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Tebo Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, Senin (28/10).

Setelah hampir genap dua bulan kursi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo dijabat pimpinan sementara, tepat di Hari Sumpah Pemuda ke-91, pimpinan definitif DPRD Kabupaten Tebo diambil sumpah/janji yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Tebo Armansyah Siregar, SH., MH.

Berdasarkan SK Gubernur Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Definitif masa jabatan 2019-2024 resmi dijabat oleh Mazlan, S.Kom., serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo dijabat oleh Aivandri dan Syamsu Rizal, SE., M.Si.

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., dalam sambutannya berharap sinergisitas antara legislatif dan eksekutif dapat terus terjalin dengan baik. Mengingat tantangan kedepan sangat berat, kita dihadapkan dengan era industri 4.0 yang mana teknologi yang akan menjadi basis.

Lanjut Bupati, mengapresiasi kinerja anggota DPRD Kabupaten Tebo periode sebelumnya yang dipimpin oleh Agus Rubiyanto, SE., telah bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat.

Menutup sambutannya, Bupati Sukandar mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda ke-91. Ia berharap para pemuda mampu berinovasi dan turut ikut serta dalam pembangunan di bumi seentak galah serengkuh dayung Kabupaten Tebo.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, S.Kom., menyampaikan akan segera bekerja dan melaksanakan semaksimal mungkin amanah konstitusi yang dititipkan rakyat kepada DPRD Kabupaten Tebo. Ia juga berharap dapat melanjutkan dan berperanserta secara aktif dalam peningkatan pembangunan di segala sektor di Kabupaten Tebo dan mengajak semua elemen untuk sungguh-sungguh bekerja keras, cepat, tuntas dan kompetitif.

Turut hadir pada Rapat Paripurna, unsur Forkopimda Kab Tebo, Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Bungo Tebo, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Kalapas Muara Tebo, Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Kab Tebo, Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Pemkab Tebo, Ketua KPU dan Bawaslu Kab Tebo, Ketua MUI Kab Tebo, Ketua LAM Kab Tebo, Camat, TP-PKK, DWP, GOW, Organisasi Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kab Tebo.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo