kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tanda Tangani Nota Kesepahaman PPI

Senin, 04 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. menandatangani Nota Kesepahaman Tentang Peningkatan Produksi, Proteksi dan Inklusi, Hotel Thamrin Jakarta, Senin (14/12/2020).
 
Acara yang diinisiasi Yayasan Inisatif Dagang Hijau ini melibatkan sejumlah pemangku kepentingan utama seperti pemerintah, masyarakat, swasta, dan lembaga swadaya masyarakat.
 
Bupati Sukandar dalam sambutannya mengharapkan dengan diaplikasikannya program yang telah dicanangkan dapat membantu masyarakat petani di Kabupaten Tebo untuk meningkatkan perekonomiannya.
 
"Percepatan penerapan konsep pertumbuhan ekonomi hijau berbasis komoditas ini akan sangat membantu masyarakat petani untuk meningkatkan perekonomian seiring dengan program pemerintah pusat untuk percepatan pemulihan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan lingkungan" pungkasnya.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Kadis Kehutanan Provinsi Jambi Ahmad Bestari SH MH, Ketua Pengurus Yayasan Inisatif Dagang Hijau Fitria Ardiansyah, Kepala Bappeda dan Litbang Hendry Nora ST, Kadis PUPR Drs Erwanto ME. serta mitra Yayasan Inisiatif Dagang Hijau.