kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Sukandar Tinjau Posko Siaga Covid- 19

Rabu, 22 April 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika

Kunjungan Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., bersama Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., didampingi Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, SIK., M. Si., Plh. Sekda, Amsiridin, SP., dan sejumlah Kepala OPD ke Posko Siaga Gugus Tugas Covid-19, di Desa Teluk Lancang, Kecamatan VII Koto yang berbatasan dengan Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Selasa (21/04/2020).

Kunjungan tersebut guna memastikan kesiapan Tim Gugus Tugas di perbatasan Kabupaten Tebo sebagai langkah antisipasi dan memutus penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukandar serta rombongan menyerahkan bantuan berupa alat medis dan pakaian APD kepada tenaga medis yang bertugas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk menggunakan masker ketika hendak berpergian.



Bupati Sukandar juga memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh personil gugus tugas untuk senantiasa bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Beliau atas nama pemerintah akan terus mendukung semua pelaksanaan program dalam penanganan Covid-19.

Disela-sela kunjungan tersebut, Bupati juga mengecek perkembangan pembangunan Masjid Agung Islamic Center yang tengah dibangun. Seperti diketahui bersama telah dan akan dibangun Majid Islamic Center di seluruh kecamatan di Kabupaten Tebo guna menumbuhkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas di bidang keagamaan.