kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Sukandar Hadiri Penyerahan Bantuan OJK Jambi kepada IAI

Senin, 25 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
MUARA TEBO - Di tengah wabah Covid-19 yang sedang melanda saat ini tentu banyak yang terdampak diantaranya kalangan mahasiswa. Untuk itu, Ikatan Pegawai OJK Provinsi Jambi pada hari Selasa (19/1) menyerahkan bantuan sosial kepada Mahasiswa Institut Agama Islam Tebo yang terdampak Covid-19.
 
Hadir pada acara penyerahan tersebut Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, M. Si. Kepala OJK Provinsi Jambi Endang Nuryadin, Dirut Bank Jambi Dr. Yunsak El- Halcon dan undangan lainnya.
 
Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya menyampaikan bahwa OJK sebagai lembaga yang independent dan bebas dari campur tangan pihak lain mempunyai, fungsi, tugas dan wewenang dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal, lembaga keuangan serta untuk melindungi konsumen.
 
Lebih lanjut, Bupati Sukandar memberikan apresiasi kepada OJK yang telah memberikan edukasi keuangan kepada masyarakat Kabupaten Tebo.
 
"Kepada Mahasiswa IAI Tebo yang mendapat bantuan sosial agar dapat bermanfaat terutama dalam masa pandemi ini." harap Bupati Sukandar.
 
Bantuan sosial tersebut berupa uang sebesar Rp. 37.500.000 untuk 35 orang mahasiswa/i dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Jambi Endang Nuryadin kepada Rektor IAI Tebo Dr. Nurhuda.(sr)