kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati H. Sukandar Pimpin Upacara HUT Bank Jambi ke - 58 Di Muara Tebo

Jum'at, 15 Januari 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
MUARA TEBO - Dalam memasuki usia ke -58 Tahun Bank Jambi, pada hari Jumat (8/1) Bank Jambi Cabang Muara Tebo menggelar Upacara dengan Pemimpin Upacara Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S. Kom, MSi.
 
Bupati H. Sukandar ketika membacakan sambutan Gubernur Jambi, dalam memasuki usia ke- 58 Tahun ini bahwa Bank Jambi masih tetap eksis dalam melayani jasa perbankan kepada masyarakat di tengah persaingan perbankan yang semakin tajam.
 
Selanjutnya, ucapan terima kasih kepada seluruh pemegang saham, Dewan Komisaris dan Direksi atas perhatian besarnya kepada Bank Jambi sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik. Begitupun dengan seluruh jajaran Bank Jambi dalam mengerahkan tenaga dan pikiran untuk mempertahankan predikat Bank yang sehat, ungkap Bupati H. Sukandar.
 
Usai Upacara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Yang sebelumnya penandatangan kesepakatan bersama atau himbauan larangan penambangan emas Ilegal ( PETI ) dalam Wilayah Kabupaten Tebo oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M. Si.
 
Turut hadir pada acara tersebut Wabup Syahlan, SH, Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, SIK, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM dan Kapala Bank Jambi Cabang Tebo Tarmizi, SE serta beberapa Kepala OPD (sr).