kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati dan Wabup Tebo Buka Turnamen Piala Askab PSSI Tebo

Jum'at, 06 Maret 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika

Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH., membuka turnamen Piala Askab PSSI Tebo Tahun 2020 di Stadion Utama Sport Center Kabupaten Tebo, Rabu (03/03/2020).

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan turnamen tersebut. Beliau menjelaskan bahwa fasilitas sarana dan prasarana yang telah dibangun pemerintah memang diperuntukkan untuk menumbuhkan giat positif di Kabupaten Tebo. Untuk itu pengoptimalan akan hal tersebut menurut bupati patut didukung.

Adanya kegiatan kegiatan olahraga Bupati Sukandar mengharapkan dapat menghidupkan dan memunculkan bibit bibit baru yang nantinya mampu mengharumkan nama Tebo. Tidak hanya sebatas pada olahraga sepakbola saja, namun Bupati Sukandar juga mengharapkan dan mendukung untuk cabang olahraga lainnya.

Berdasarkan keterangan dari Ketua PSSI Kabupaten Tebo, dr. Donald, Piala Askab PSSI Tebo direncanakan akan dilaksanakan mulai tanggal 03 Maret sampai dengan tanggal 03 April 2020. Selama 30 hari tersebut akan diikuti oleh klub klub anggota Askab PSSI dan Klub undangan dari luar Kabupaten Tebo.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Kepala Disporapar, Danramil 416-05 / Muara Tebo, Ketua KONI Tebo serta undangan lainnya.


.
.
Diskominfo Kabupaten Tebo
Foto : Dedi Irwanto