kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati dan Wabup Sambut Kunker Pangdam ll Sriwijaya

Jum'at, 11 September 2020 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., didampingi Wakil Bupati, Syahlan, SH., menyambut kunjungan kerja sekaligus silaturahmi Pangdam ll Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi di Rumah Dinas Bupati, Rabu (09/09/2020).
 
Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian kunjungan Pangdam di wilayah KOREM 042/ GAPU dari tanggal 07 s.d. 11 September guna memantau kondisi terkini mengenai perkembangan Covid-19, Karhutla hingga persiapan Pilkada.
 
Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung. Beliau menyampaikan perkembangan serta penanganan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.
 
Kemudian mengenai karhutla, Bupati Sukandar menjelaskan bahwa pemerintah telah berkoordinasi dengan Unsur Forkopimda dan pihak pihak lainnya. Menurutnya koordinasi yang intens akan menekan bencana karhutla.
 
"Dapat saya sampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Tebo telah melakukan Apel Siaga dimana terdapat simulasi penanganan karhutla. Selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Forkopimda dan perusahaan perusahaan pemegang konsesi guna menentukan langkah tepat" jelasnya.
 
Selain perkembangan Covid-19 dan karhutla pada sambutan itu Bupati Sukandar juga menyampaikan persiapan dalam menghadapi Pilgub Jambi. Beliau mengatakan Tebo merupakan kabupaten yang memiliki rekam jejak baik dalam perhelatan demokrasi.
 
Pangdam Agus beserta rombongan disambut langsung oleh Anggota DPR RI sekaligus Ketua TP PKK, Hj. Saniatul Lativa, SE., MM., Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, Instansi Vertikal serta Kepala OPD Pemkab Tebo.