kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bonus Besar Menanti Kafilah Berprestasi di MTQ Tingkat Provinsi

Jum'at, 15 November 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika

Tebo - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Drs. Teguh Arhadi, MM., mewakili Bupati Tebo, secara resmi melepas Kafilah Kabupaten Tebo dalam rangka mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-49 Tingkat Provinsi Jambi di Masjid Agung Al-Ittihad, Kamis (14/11).

Kabupaten Tebo pada MTQ ke-49 Tingkat Provinsi Jambi yang akan berlangsung di Kabupaten Bungo, menurut Pimpinan Kafilah yang juga Asisten I Sekda, Amsiridin,SP., akan mengirimkan kafilah sebanyak 102 orang untuk mengikuti semua cabang perlombaan.

Sekda Teguh Arhadi dalam sambutannya, menyampaikan selamat berjuang kepada kafilah yang berkompetisi untuk mengharumkan nama Kabupaten Tebo di Tingkat Provinsi Jambi. Sebagai putra putri pilihan, Pemerintah Kabupaten Tebo akan menyiapkan bonus bagi kafilah yang berhasil meraih juara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, Herman, dalam sambutannya berpesan kepada kafilah untuk mengikuti rangkaian acara dan perlombaan dengan baik dan sungguh-sungguh. Ia menambahkan, melalui MTQ ini diharapkan kemuliaan nilai-nilai Alquran dapat terjaga dan diimplementasikan di lingkungan sekitar.

Pemerintah Kabupaten Tebo menjanjikan bonus bagi para kafilah Kabupaten Tebo yang berhasil meraih juara. Adapun juara I akan mendapatkan bonus sebesar 30 juta; juara II sebesar 20 juta; juara III sebesar 10 juta; dan juara harapan akan mendapatkan bonus 5 juta rupiah.

Turut hadir pada acara pelepasan kafilah yaitu Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian Setda, perwakilan Polres Tebo, perwakilan Danramil Wilayah Tebo Tengah, Ketua MUI Kab Tebo, Ketua LAM Kab Tebo, Ketua DWP Kab Tebo, Pimpinan; pendamping; pelatih serta kafilah Kab Tebo.

 

Sumber : Humas Setda Kab. Tebo