kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Tiga Jalan Ini Akan Di Aspal

Selasa, 26 April 2016 Kominfo

Kabar baik untuk masyarakat Kabupaten Tebo yang sudah lama mengharapkan perbaikan jalan provinsi di Kabupaten Tebo, sebab pada tahun 2016 ini ada tiga titik jalan yang akan di perbaiki.
Diketahui pula bahwa kabar yang terbaru pada saat ini yaitu jalan di Desa Betung Bedarah Kecamatan Tebo Ilir statusnya  akan naik menjadi jalan strategis Provinsi, sehingga jalan tersebut dapat di perbaiki Provinsi maupun Kabupaten.

Sedangkan informasi masalah tentang perbaikan jalan tersebut yaitu menurut pihak Dinas Pekerjaan Umum Tebo ada tiga jalan yang di perbaiki, pertama yaitu jalan Padang Lamo, kedua jalan Simpang Lopon Rimbo Bujang , dan jalan Betung Bedarah di Kecamatan Tebo Ilir.

"Kemungkinan besar, kalau tidak salah untuk simpang lopon sekitar 29 Kilometer, kalau Simpang Betung ditangani Hingga ke Jembatan sepanjang sekitar 3 Kilometer," ungkap Kabid Bina Marga Dinas PU Tebo Sobirin.
Dijelaskannya juga bahwa untuk perbaikan di Jalan Padang Lamo dan Simpang Lopon tidak di tangani secara maksimal atau seutuhnya, tetapi hanya melainkan pada titik-titik yang tertentu saja,ungkapnya.