kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Tebo menargetkan masuk 5 besar MTQ Ke-46 di Merangin

Kamis, 14 Juli 2016 Kominfo

Utusan peserta Kafilah Kabupaten Tebo sebanyak 100 orang yang terdiri dari 60 Kafilah dan 40 Official diutuskan untuk bersaing di Musabaqoh Tilawatil Qur'an MTQ Ke-46 tingkat Provinsi Jambi pada Tahun 2016 yang dilaksanakan di Kabupaten Merangin.
Dengan kerja sama yang telah dilakukan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, Kabupaten Tebo berusaha bisa masuk Lima besar.
Karena pada tahun yang lalu Kabupaten Tebo meraih prestasi terbaik bisa masuk Empat besar pada MTQ Ke-45 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tebo.
Bapak Plt. Sekda Tebo, H. Harmain berharap ke pada seluruh rombongan Kafilah MTQ Ke-46 tingkat Provinsi Jambi  agar bisa mempertahankan peringkat Empat yang sudah diraih pada MTQ Ke-45 tingkat Provinsi Jambi pada tahun 2015 yang lalu dan sebagai tuan rumah.
"Pada waktu kita yang menjadi tuan rumah pada MTQ Ke-45 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2015, alhamdulillah kita dapat juara Empat. Kita berharap ke pada rombongan Kafilah Kabupaten Tebo bisa mempertahankan prestasi yang telah kita raih pada tahun yang lalu kalau bisa kita lebih meningkat lagi prestasi yang telah kita raih pada tahun yang lalu," ungkap bapak Plt. Sekda Tebo, H. Harmain.