kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Tebo akan mengadakan Gelar Kejurda Open Turnamen Taekwondo se Sumatera

Rabu, 04 Mei 2016 Kominfo

Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Tebo akan mengadakan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Open Turnamen Taekwondo se Sumatera. Segala persiapan terus dilakukan oleh para panitia semaksimal mungkin.

Jimy Martin Ketua Pelaksana Kejurda Open Turnamen se Sumatera mengatakan, Kejurda ini nantinya akan kita laksanakan di GOR Serba Guna selama 4 hari berturut-turut. Untuk kelas yang akan dipertandingkan diantaranya, Kelas Senior, Junior, Kadet  dan kelompok umur.
"Persiapan yang kita lakukan sudah 70 persen. Sekarang kita menunggu waktu pelaksanaan dan keuangannya saja, "ujar Jimy.

Lanjut Jimy, Kejurda ini nantinya akan diikuti oleh para peserta dari perwakilan masing-masing kabupaten, kota dan provinsi se Sumatera. Untuk juri maupun wasit, kita akan memakai juri nasional yang telah memiliki sertifikatsi. "Target kita Kejurda Open Turnamen ini diikuti oleh peserta sebanyak 1000 orang, "ungkapnya.
Jimy mengharapkan pelaksanaan Kejurda Open Turnamen Taekwondo ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses sehingga berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. "Kita juga terus melakukan kordinasi dengan Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Tebo untuk mensukseskan kegiatan ini," ucapnya.

Letkol Inf Edi Budiman S.IP, merupakan Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kabupaten Tebo, meminta kepada seluruh intansi pemerintah maupun swasta dan masyarakat agar bisa mensuport kegiatan Kejurda Open Turnamen Taekwondo se Sumatera.
"Kejurda Open Turnamen Taekwondo ini merupakan perhelatan untuk kita semua. Untuk itu, saya meminta ke pada semua yang bersangkutan bisa ikut terlibat agar perhelatan ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses, "pintanya dengan singkat.