kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

H. Aspan Hadiri Musrenbang di Kecamatan Tebo Tengah & Tengah Ilir

Jum'at, 10 Februari 2023 Dinas Komunikasi dan Informatika

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. kembali hadir mendampingi kegiatan Musyawaarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan di Kecamatan Tebo Tengah dan Tengah Ilir, Jum'at (10/02/2023).

Beberapa Kepala OPD turut hadir dan memaparkan beberapa program/kegiatan yang tersedia di masing-masing instansi agar para masyarakat dan perangkat desa mendapatkan pilihan lain dan tidak terpaku kepada infrastruktur.

"Hari ini kami hadir disini dan sejumlah Kepala OPD untuk memberikan informasi dan sejumlah program yang bisa dijadikan acuan sehingga desa bisa mendapatkan pilihan dan tidak terpaku pada pembangunan infrastruktur saja" ujar H. Aspan saat memberikan sambutan.

H. Aspan juga mengatakan tercapai atau tidaknya RPJMD itu tergantung usulan dari desa-desa dan harus mengacu kepada RPD yang telah di buat.

Kemudian dia juga menekankan mengenai pengalokasian penggunaan dana desa yakni 20% untuk inflasi dan  20% untuk intensif honor desa.

Musrenbang hari ini juga diikuti oleh perwakilan pimpinan PT. HTR dan PT. DBS sehingga perusahaan yang ada bisa menyesuaikan dengan program prioritas Kabupaten Tebo