kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

FLS2N Tingkat Kabupaten Tebo di buka Dikbudpora

Kamis, 14 April 2016 Kominfo

Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten Tebo di laksanakan oleh Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Tebo, Kegiatan ini dilaksanakan di aula Dinas Dikbudpora Tebo dan Gedung Olahraga (GOR) Tebo diikuti oleh ratusan peserta yang di utus dari sekolah masing-masing se Kabupaten Tebo.
Berbagai macam lomba yang di adakan dalam kegiatan FLS2N ini, diantaranya adalah seni baca puisi, seni cipta puisi, tari berpasangan, film pendek, desain poster, menyanyi solo, baca Alquran, lomba cerpen, dan lainnya.


Ungkap Ujang Ika Ramadhani sebagai panitia pelaksana lomba FLS2N Dikbudpora Tebo. Dia mengungkapkan FLS2N ini digelar mulai dari jenjang pendidikan SD,SMP, hingga SMA/SMK sederajat.


Ujang Ika Ramadhani mengungkapkan bahwa tujuan dari untuk melaksanakan FLS2N ini untuk menggali potensi dan bakat siswa terhadap apresiasi seni dan budaya bangsa, khususnya untuk di Kabupaten Tebo.


“ Ujang Ika Ramadhani mengatakan bahwa pemenang lomba FLS2N ini , baik dari SD, SMP, SMA/SMK akan mewakili Kabupaten Tebo untuk mengikuti lomba FLS2N ke tingkat Provinsi yang akan datang,”
Saya mengharap kepada seluruh siswa agar bisa memanfaatkan kegiatan FLS2N ini sebagai ajang adu bakat dengan mengedepankan sportivitas. “Kegiatan ini adalah motipasi bagi siswa, Jadi saya mengharap kepada siswa gunakanlah kesempatan yang sudah diberikan untuk meningkatkan kreativitas dan bakat siswa,” ungkap Ujang Ika Ramadhani.