kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pj. Bupati Aspan Lepas Peserta Jambore

Rabu, 29 Juni 2022 Dinas Komunikasi dan Informatika

Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. melepas Peserta Jambore Tingkat Daerah Jambi Kwartir Cabang Tebo di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/06/2022).

Pj. Bupati Aspan yang selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Tebo berharap peserta jambore dapat memberikan citra positif dan berprestasi.

"Saya harapkan selama mengikuti Jambore adik adik dapat memberikan citra positif dengan bersikap ramah, sopan santun, berbudi pekerti luhur dan siap menolong siapapun yang memerlukan bantuan yang sejalan dengan kode kehormatan gerakan Pramuka" ujarnya.

Selanjutnya Pj. Bupati Aspan juga mengatakan peserta Jambore tidak hanya wakil dari organisasi semata, namun juga duta Kabupaten Tebo untuk membawa nama baik dan citra daerah.

Dia mendukung penuh terselenggaranya kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24-28 Juni 2022 tersebut. Kegiatan jambore daerah ini sendiri dilaksanakan di Bumi Perkemahan Pramuka Abdurrahman Sayoeti- Musa Kabupaten Muaro Jambi.

Pelepasan dihadiri oleh Ketua Kwartir Cabang Tebo Nazar Efendi S.E. M. Si. Para Pengurus Pramuka Tebo, Pimpinan Kontingen dan Pembina Pramuka Tebo.