kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Pisah Sambut Dandim 0416/ BUTE

Rabu, 10 Maret 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Sabtu (13/02/2021), Bertempat di Ruang Makan VIP Rumah Dinas Bupati, berlangsung Pisah Sambut Dandim 0416/BUTE.
 
Letkol Inf. Widi Rahman SH. M. Si. selaku Dandim sebelumnya digantikan oleh Letkol Inf. Arianto Maskare Subagio S. Sos. M. Si.
 
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Dandim yang lama. Banyak kerja sama yang terjalin terutama dalam penanganan Covid-19 selama beliau bertugas.
 
"Kami, atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada Bapak Widi Rahman. Semoga ke depannya jauh lebih Sukses." ujar Bupati.
 
Atas kerja sama yang terjalin selama ini, Letkol Inf. Widi Rahman mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo. Dalam melaksanakan tugas beliau merasakan koordinasi yang efektif.
 
"Selama saya menjalankan tugas di BUTE, khususnya Tebo sangat merasakan komunikasi yang baik. Bapak Bupati dan jajarannya dalam berkoordinasi mengedepankan pendekatan kekeluargaan sehingga leluasa dalam menuntaskan permasalahan." ujar Widi.
 
Sementara Dandim yang baru, Arianto, mengharapkan ke depannya dapat bekerja bersama dalam setiap penuntasan permasalahan. Baginya koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dapat semakin ditingkatkan.
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Syahlan SH., Hj. Saniatul Lativa SE MM, Anggota DPR RI, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi MM beserta istri serta sejumlah Kepala OPD.