kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Ketua TPP- PKK Tebo Saniatul Lativa Lantik Ketua PKK Kecamatan/Desa Dan Adakan Pelatihan Kader

Rabu, 10 Maret 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
 
MUARA TEBO - Ketua TP - PKK Kabupaten Tebo Hj. Saniatul Lativa, SE, MM didampingi pengurus lainnya secara maraton turun ke Kecamatan melakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa yang baru serta pembukaan pelatihan kader pangan.
 
 
Safari Ketua TP-PKK Tebo Hj. Saniatul Lativa dan rombongan mengawali rangkaian kegiatannya di Kecamatan VII Koto dan VII Koto Ilir pada hari Senin lalu (1/3) dengan kegiatan pelantikan Ketua TP-PKK di Kecamatan dan Desa tersebut dilanjutkan dengan pembukaan pelatihan kader pangan.
 
Kemudian untuk kegiatan yang sama berlanjut hari Selasa (2/3) di Kecamatan Rimbo Ulu dan Rimbo Bujang yakni pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa serta pelatihan kader pangan.
 
Kegiatan TP- PKK Tebo ini terus berlanjut pada hari Rabu (3/3) berupa pelatihan kader pangan dan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkah di Kecamatan Tengah Ilir acara pelatihan kader pangan.
 
Dengan tidak mengenal lelah, hari Kamis (4/3) Hj. Saniatul Lativa lanjut melantik Ketua TP-PKK Kecamatan Tebo Ulu dan Desa. Sedangkan pelatihan kader pangan di Serai Serumpun.
 
Dijadwalkan hari Jumat (5/3), kunjungan terakhir Ketua TP-PKK Tebo ini melakukan pelantikan Ketua TP-PKK Kecamatan Muara Tabir .
 
Dalam sambutan Ketua TP-PKK Hj. Saniatul Lativa ketika melantik Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa bahwa ibu-ibu yang dipercaya mampu melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan rasa penuh tanggung jawab.
 
" 10 program PKK dapat meningkatkan peranserta ibu-ibu PKK dalam pembangunan, baik Nasional maupun Daerah ", ungkap anggota Komisi IX DPR Dapil Jambi ini (sr).