kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Tebo Sukandar Terima Bantuan Alkes Melalui Anggota DPR Komisi IX

Rabu, 10 Maret 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
 
MUARA TEBO - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si terima bantuan alat kesehatan dari Kementrian Kesehatan RI melalui anggota DPR RI Komisi IX Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM di Aula RSUD STS Muara Tebo, Sabtu (27/2).
 
Ke- 7 paket alkes antara lain Ventilator Astral, Ventilator Lumis dan paket Alat Perlindungan Diri (APD) yang diserahkan Hj. Saniatul Lativa diperuntukan untuk fasilitas kesehatan RSUD STS Muara Tebo. Kemudian alkes yang diserahkan diterima Dirut RSUD STS Muara Tebo Dr. Oktavieni dan dihadiri jajarannya.
 
Pada kesempatan itu Bupati Tebo H. Sukandar kepada awak media, bahwa bantuan yang diterima merupakan usulan yang disampaikan Pemkab. Tebo melalui anggota Komisi IX Dapil Jambi ibu Hj. Saniatul Lativa kepada Kemenkes.
 
"Usulan disampailan berdasarkan permintaan pihak RSUD STS sebab peralatan medis disana masih minim, terutama untuk penanganan penanggulangan pandemi Covid-19",ungkap H. Sukandar.
 
" Untuk itu, Pemkab. Tebo mengucaplan terima kasih kepada anggota Komisi IX DPR RI Hj. Saniatul Lativa yang telah memperjuangkan ke Kemenkes dan selalu mensupport Pemkab. Tebo dalam memenuhi peralatan kesehatan ", ujar Bupati Tebo ini (sr).