kominfo.kab.tebo@gmail.com +62 8515 851 1919

Bupati Sukandar Buka Seminar dan Pelantikan Pergunu Tebo

Senin, 15 Maret 2021 Dinas Komunikasi dan Informatika
Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom. M. Si. membuka Seminar Nasional dan Pelantikan Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama Kabupaten Tebo, Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (11/03/2021).
 
Setelah pelantikan tersebut Bupati Sukandar berharap adanya struktur serta program kerja.
 
"Harapannya setelah adanya pelantikan ini dapat tersusun program kerja yang terstruktur untuk kemajuan dan perkembangan Pergunu di Kabupaten Tebo." ujarnya.
Beliau juga meminta terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik sldengam semua elemen dalam rangka membesarkan Pergunu.
 
Kemudian dengan adanya Pergunu di Kabupaten Tebo, Bupati Sukandar mengharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap proses pembangunan khususnya di bidang pendidikan.
 
Adapun tema seminar yakni "Meningkatkan Mutu Pendidikan dalam Mewujudkan Profesionalisme Guru dengan Literasi Pembelajaran di Era Digitalisasi." yang disampaikan oleh Slamet S. Ag. M. Pd.I.
 
Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum PP Pergunu Dr. Ilyas Indra, Rektor ITS NU Jambi Prof. Dr. H. Lias Hasibuan, Ketua PW Pergunu Jambi H. Ambok Fera M. Pd. I serta undangan lainnya.